Monday, July 19, 2010

Eiiitsss Ketemu Lagi Dehhh!!!

Akhirnya nongol lagi setelah Jerman digilas sama Spanyol 1-0 di Semi Final Piala Dunia 2010. Emang manteb siy, Spanyol, sang Juara Dunia bola baru. Memang siy, terhitung sejak persiapan Java Jazz Festival 2010 bulan Maret 2010 kemaren, aku engga nulis-nulis lagi di blog ini. Bahkan untuk draft tulisan di blog ini ajah, sejak Desember 2009 rasanya engga bikin-bikin tulisan lagi.
Emang sejak Java Jazz tempo hari itu, kegiatan aku rada-rada punya eskalasi meningkat! Belum lagi sempet liburan cuti kemana-kemana, walau masih jomblo nech....ehm...... Bayangin, liburan dari ngubeg-ngubeg Jakarta sampai ke Bandung segala. Sebelum Java Jazz Maret 2010 kemarin, sempat juga dapet tugas ke Batam n ke Singapore lagi. Sempat tugas ke Yogya juga. Kalo sekarang aku nongol lagi, sekadar kangen nulis ajah nech.
Sedari jaman dulu aku punya favorit di Piala Dunia yaitu kesebelasan Jerman. Sempat juga sech “berkhianat” favorit sama Prancis. Emang udah beberapa tahun terakhir prestasi Prancis di piala dunia payah banget deh!
Okay deh, kayaknya aku perlu waktu dulu menuliskan pengalaman-pengalaman yang belum sempat direkapitulasi jadi tulisan di blog nech.
C U Soon!

No comments: